Jumat, 17 Mei 2013

kuvet dan cek-cok

hari ini aku merebus malam di rumah nina teman sprodi. aku bersama teman sekelompok berkumpul dirumahnya. nina membelikan pencok dan cengor. enak banget~
pada saat membuka malam setelah direbus aku dgn temanku rifda mengalamiperbedaan pendapat dan tidak sepaham soal hasil cetakan malam kami. terjadi cek-cok gitu laa biasa. emosi aku lagi tinggi mungkin karena tamu bulanan datang dan aku bertahan galau dgn persepsi aku sendiri.
keliatanya sih tante ga suka sama pernyataanku, aku tau sih tp aku juga ga mau kalah. haha...
aku berharap persepsi aku salah,, soalnya ribet urusannya ntr..
sete;ah dari rumah nina pulangnya ak lngsung meluncur pulang ke banjarbaru tapi mampir dlu sebentar naruh alat di beruntung.hehe
talu pamit sama nyai kanjeng untuk pulang.
sekian :p

2 komentar:

  1. dengan cek cok itulah kita saling memahami, bahwa porusnya hidup itu memang manusiawi :)

    BalasHapus
  2. gilaaa... asik banget dech..
    asa berat nah ulun mendangar..hahah

    BalasHapus