Sabtu, 18 Mei 2013

pernikahan, bermain dan ngerumpi

U know What ?
Hari ini aku seharian bersama dengan teman aku Ernita Ariyanti. kami ngedate pergi bareng ke perikahan intan teman SMA. padahal kalo aku sih ga terlalu kenal sama intan tp pergi aja sekalian main sama si ernita.
Perjalanan hari ini dimulai dari aku menjemput ernita di rumahnya, setelah itu pergi ke rumah intan, menunggu acara dimulai, setelah selesai menunggu teman kami mira dan febby datang, bersalaman sama penganten, berfoto bersama, dan lalu  makan lalu pulang. Sebelum pulang mampir ke rumah pacar ernita dulu si banjarmie bazarmy untuk menemani ernita ngasih KTP dia buat beli tanah.
setelah itu kami pulang mampir beli es kelapa dan gorengan.haha lumayan ernita traktir :P
lalu bermain dirumah ernita sampe sore banget, mama sampai menelp ke ernita nanyai aku..

sekian ~

1 komentar: